Monday, April 29, 2013

Cara agar Windows Seven bajakan menjadi Original


Cara agar windows seven bajakan menjadi original



Karena ada salah satu sahabat SpzThunderz yang meminta cara untuk merubah Windows Seven Bajakan Menjadi Original, saya kali ini berkesempatan untuk membuat artikel dan menjawab pertanyaan sahabat SpzThunderz. disini saya tidak bermaksud mengajarkan atau mereferensikan sahabat untuk membeli OS Windows Seven bajakan dan merubahnya menjadi original, tetapi saya hanya berbagi pengalaman dan sedikit informasi bagi sahabat sekalian. Untuk Caranya Silahkan Lihat Dibawah.

Dalam Cara Merubah Agar Windows Seven Bajakan Menjadi Original Ada 2 Cara, Yaitu Dengan menggunakan Software sebagai berikut :

1. Software ( Chew-wga 0.9 The Windows 7 Patch ) Dengan software ini kita hanya cukup membuka ikon softwarenya kemudian klik Apply tunggu hingga proses installasi selesai, setelah selesai maka Windows Seven di komputer sahabat akan menjadi Original.

2. Software ( Open 7 activator v1.1.9 ) Dengan software ini kita hanya cukup membuka ikon softwarenya, setelah terbuka kita tidak perlu merubah settinan yang ada, biarkan saja. Kemudian klik Install tunggu hingga proses installasi selesai, setelah selesai maka Windows Seven di komputer sahabat akan menjadi Original.


Berikut Screenshot Software Chew-wga 0.9 The Windows 7 Patch Dan Link Download Software


Berikut Adalah Link Untuk Download Software Chew-wga 0.9 The Windows 7 Patch 

Klik Disini

Mirror

Klik Disini

Berikut Screenshot Software Open 7 activator v1.1.9 Dan Link Download Software


Berikut Adalah Link Untuk Download Software Open 7 activator v1.1.9

Klik Disini

0 comments:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Post a Comment